Sabtu, 20 Agustus 2016

'BERSHKA' DIY PATCH BAG


BERHKA DIY patch bag 

Hai hai, beberapa bulan yang lalu waktu bulan Ramadhan aku lagi main ke Berskha di KOKAS. Setelah ngeliat-liat produk mereka aku tertarik sama satu sisi yang produk yang pajang berbagai macam stiker yang lagi hits musim ini : PATCH STICKER. Dalam satu sisi produk ini ada berbagai jenis PATCH STICKER mulai dari untuk pakaian yang untuk dijahit ataupun untuk tas yang ditempel. Nah karena aku punya tas polos jadi aku lebih pilih PATCH STICKER yang berbentuk tempelan. Harganya mulai dari Rp 119.000,- sampai Rp 159.000,-. Ada yang isi 5 sampai isi  biji per bungkusnya. Cara pasangnya gampang banget guys!


Selasa, 31 Mei 2016

THROWBACK : A YEAR AGO

Wihi selamat ulang tahun, Aqma! Yey, tanggal 28 Mei kemarin pas banget sama hari lahir aku yang ke-23, dalam rangka itu aku mau throwback 1 tahun ke belakang. Ternyata udah banyak banget kejadian up and down selama 1 tahun ini. Kalau dipikir dan dirasain ternyata banyak momen yang bikin aku semakin hari semakin kuat dan belajar dalam ngehadapin kerasnya hidup. Yap, semoga dengan adanya postingan ini bisa bikin selalu inget bahwa setiap hari kita harus tetap melangkah ke depan dan jangan terlalu sering noleh ke belakang. 

Sabtu, 23 April 2016

Sedikit Cerita tentang 'Harapan'


Hallo! Beberapa minggu yang lalu aku dapet tawaran dari kakakku buat maen bareng ke Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. I said 'Yes', soalnya selama tinggal di Bekasi baru sekali aja liburan keluar kota. 'Harapan' yang ada dijudul maksudnya 'Pulau Harapan' yaaa guysss. Sayangnya aku cuma bisa kasih sedikit info ya tentang trip ini soalnya kemaren gak ada pikiran buat masukin ke blog jadi gak begitu merhatiin detail selama perjalanan, hehe..

Trip ini gak pake Tour Organizer, jadi awalnya ada 1 orang yang mau ngetrip terus ngajak temen, ngajak temen yang lain sampe akhirnya ke kumpul 17 orang. Setiap orang cukup bayar Rp 320.000,- aja dengan fasilitas : penginapan ber-AC, makan 3x, biaya kapal PP Muara Angke - Pulau Harapan, biaya kapal selama di Pulau Harapan, sewa alat snorkling, dan dokumentasi underwater. Paling murah dibanding tour organizer lainnya, wohoo! Sayangnya aku gak ada kamera underwater jadi gak punya foto-foto underwater yah!

Sabtu, 26 Maret 2016

A DREAM JOB


Siapa sih yang gak pengen setelah lulus langsung dapet kerja? Apalagi kerja di bidang yang disukai dan ditekuni dari dulu. Iye gak?? Ya gitu deh kondisi aku setelah lulus kuliah dan mesti pindah ke Jakarta. Bingung harus beradaptasi sama lingkungan dan kondisi yang baru. Tapi karena niat pindah ke Jakarta emang buat aku cari jodoh nemenin Mama, jadi aku ikhlas dan percaya aja pasti Tuhan udah ngerencanain hal istimewa buat aku. Orang-orang bilang, ridho Allah SWT itu lewat dari ridho orang tua. Amin..

Sabtu, 17 Oktober 2015

Enggak Akan Mau Tinggal di Jakarta

Ilustrasi banjir

Jakarta macet.
Jakarta polusinya tinggi.
Jakarta sering banjir.
Jakarta kriminalitasnya enggak tanggung-tanggung.  


Ya itu kalimat-kalimat yang selalu terngiang di pikiran aku setiap denger dan lihat kata 'Jakarta'. Siapa yang enggak pernah mikir kaya gitu tentang 'Jakarta', kan? Apalagi setiap lihat tayangan berita di TV atau di koran. Jakarta, suatu tempat dimana mimpi dan angan-angan diharapkan. Bagaimana tidak? Setiap tahunnya Jakarta selalu didatangi oleh puluhan ribu warga dari berbagai daerah untuk bekerja atau hanya sekedar bermimpi mendapat pekerjaan.